Visi & misi, Budaya & Motto Perusahaan



VISI

Menjadi perusahaan konstruksi terkemuka dengan memberikan karya terbaik bagi pembangunan negeri.

 

 

MISI 

 

Menjadikan perusahaan yang bernilai dalam industri konstruksi melalui peningkatan produk bermutu dan menciptakan Sumber Daya Manusia berkualitas yang berkomitmen tinggi guna memberi nilai tambah bagi Stakeholders.

 

 

Budaya Perusahaan 

Perusahaan memiliki budaya Kebersamaan, Kerja keras, Dedikasi dan Disiplin yang implementasinya dilaksanakan pada setiap lini perusahaan.

 

 

Motto Perusahaan 

 

Terbaik dalam Produk dan Komitmen

Best Product, High Commitment

 

 

CMKS Group sebagai Perusahaan Jasa Konstruksi yang handal dan profesional untuk skala nasional dan regional. Kreteria handal dan profesional meliputi :

 

Perusahaan tumbuh dan berkembang (Growth), sehat dan bercitra baik (Imaged & Branded) dengan cara memberi pelayanan prima (mutu produk, mutu biaya dan mutu waktu) bagi pemakai jasa/ pelanggan guna memberi hasil maksimal kepada shareholder dan stakeholder.

 

Perusahaan memiliki keunggulan komparatif dan kompetitif diantara perusahaan sejenis, berdaya saing tinggi yang dimotori oleh Modal Sumber Daya Manusia dan penguasaan teknologi sekaligus sebagai penentu kesiapan perusahaan bersaing di pasar bebas baik ditingkat nasional maupun regional serta siap melaksanakan privatisasi. Perusahaan masuk katagori sangat sehat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar